Jumat, 10 Februari 2012

KisahKU ^story of friendship^ #PART 6

KAU TINGGALKAN KAMI..
Setelah Ibunya bercerita, kami semua disuruh untuk ke Masjid dekat rumahnya, untuk mensholatkannya. Saat ku berada  di depan serambi masjid, ku melihat guruku sedang membuka penutup wajahnya. Ku ingin sekali melihat wajah cantiknya untuk yang terakhir kali, tapi ku terlalu lama. Antrian wudhu yang panjang, menggagalkanku untuk melihat paras cantiknya. Sejak Tadi ku masih menangis, ku tak peduli walau sampai air mataku kering nantinya. Ku tak bisa menahan semua rasa rindu dan penyesalanku.
Setelah di sholatkan , akhirnya kami menuju ke TPU Giri Loyo. Kata sang Bunda, Alfi berkata ia sudah ditunggu di Giri Loyo.  Sangat menyayat hati perkataannya itu. Seakan-akan ia memang sudah tahu ajalnya sudah datang. Ku ikuti pemakaman dari awal sampai selesai, kami berdoa bersama menaburkan bunga untuknya dan meminta mohon perlindungan untuknya.
Sepulang dari pemakaman , sampai rumah ku masih sedih. Ku masih tak menyangka dan tak percaya bahwa ia telah meninggalkan kita semua. Memang ini adalah takdir, tapi mengapa di umurnya yang begitu masih muda ia harus menghadapi semua ini.
Hari demi hari ku lewati, ku mulai bisa menerima kenyataan pahit ini. Ku tak tahu lagi.. Bagaimana MARSMELLOW?? tanpa anggota yang lengkap, tanpa mu ALFI.. rasanya tak lengkap dan selalu ada yang kurang tanpamu.. 
Dia telah mengambilmu, inilah garisan merah yang sudah diberikan. Aku ,keluarga dan teman-teman serta sahabatmu sangat sayang padamu. Tapi Allah SWT dia lebih sayang padamu, sehingga ia mengambilmu secepat ini.
Walaupun kita kini telah jauh. Ku berada di sini, dan kau telah berada jauh disana. Namun di hatiku ini tetaplah ada kamu, tak akan terhapus dan akan slalu abadi. Ku doakan mu selalu agar kau bisa diterima di sisis-NYA dan lebih bahagia di alam mu yang baru. AMIN. 


LOVE  YOU SO MUCH ALFI, MY BEST FRIEND  :*
WE MISSED YOU SO MUCH HERE!! 

oleh : Maurilla elita http://elitasspace.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar