Minggu, 05 Februari 2012

WELCOME TO MY BLOG

Selamat datang di Blok q "ELITA'S SPACE" . :)
Disini aku berbagi berbagai pengetahuan, info, cerita dan lebih banyak lagi. Semuanya umum untuk dibaca dan dishare.

Oops .. lupa .
Sebelumnya nama lengkapku Maurilla Elita Rukmi, temen ku sering panggil Elita, tapi kalo guru ku sering panggil Maurilla. Aku lahir di kota hujan  yaitu Bogor , tapi di Akte kelahiranku di tulis di Magelang. Aneh tapi emang bener-bener nyata. Tau kenapa? yang jelas waktu beberapa hari lahir di Bogor aku langsung dibawa pulang ke Magelang dan buat Akte kelahiran di Magelang, tapi gak masalah kok. Aku lahir tanggal 2 Mei 1997. Kini ku tinggal di Magelang dan sekarang aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Aku sekolah di SMP NEGERI 7 Magelang . Disekolah ini aku mendapat banyak pengetahuan , teman dan sahabat. Itu semua berkat orang tuaku yang mati matian berjuang agar aku menjadi apa yang mereka inginkan. Dan itu juga karena ALLAH SWT yang mengatur takdir ku.

 Aku akan berusaha dari hari ke hari untuk menjadi yang lebih baik . "BE BETTER" :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar