Senin, 06 Februari 2012

KisahKU ^story of friendship^ #PART 1.

 

           Pagi yang cerah ku awali dengan semangat hidup yang lebih berwarna. Yaa.. inilah hari pertamaku sekolah di SMP NEGERI 7 MAGELANG. Disinilah aku mencoba belajar dan mencari teman sebanyak mungkin. Saat memasuki ruangan berbentuk persegi panjang dengan cat tembok berwarna cream ,, disana terdapat banyak anak perempuan dan laki-laki yang tidak satupun ku kenal. Memang rasa pertama berada di ruangan ini sangat "ASING" bagiku. Namun hari demi hari ku  belajar untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan belajarku yang baru :)

            Aku tak begitu ingat disaat masa-masa MOS yang kualami.Namun ku bisa mengambil pelajaran dari kegiatan ini... karena itu aku bisa mendapatkan banyak teman yang hari demi hari semakin akrab denganku. Kami bermain , bercanda gurau bersama menikmati masa-masa indah murid paling kecil di sekolah. Ku mulai bisa mengingat nama teman-teman ku dengan baik walau terkadang aku sering terbalik-balik saat memanggil nama mereka.. hehehe

          Bu Puryani.. yaa inilah guru Bahasa Indonesia ku saat kelas 7. Guru yang baik hati, cantik ,pengertian dan sangat baku dalam berbicara ( yaiyalah guru Bahasa Indonesia gituu :P ) .Dalam setiap tugas yang diberikannya pasti dibuat sebuah kelompok yang terdiri dari 4 anak. Ditugas pertama ku ini... aku berkelompok dengan 3 temanku MAULIDYA ALFI CHASANAH, NINDYA DEWI, dan ASRI NUR SEPTIANI... di sini kami ber4 membuat kelompok dengan nama "DEVOR" nama ini cukup bagus. . kami berusa sebaik mungkin untuk mendapatkan point tertinggi... yaa perjuangan kami tidak sia-sia. kami sering mendapatkan nilai yang memuaskan.

           Beberapa minggu kemudian, Bu Puryani memberi tugas yang baru. Disetiap tugas guru ku ini sering menyarankan untuk berkelompok dengan teman yang lain. Tapi.. aku dan ke 3 teman ku ini, sudah merasa nyaman satu sama lain... alhasil kami hanya merubah nama kelompok kami menjadi "MARSMELLOW" dengan anggota kelompok yang sama. Kami semakin kompak melakukan berbagai tugas karena ada kelompok lain juga yang sering mendapat point yang tinggi.


oleh : Maurilla elita http://elitasspace.blogspot.com/

          
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar